Kamis, 28 Mei 2009

25.000 poin = $100.00

6,500 Rewards Points may be redeemed for a $25.00
12,500 Rewards Points may be redeemed for a $50.00
25,000 Rewards Points may be redeemed for a $100.00
itu yang dijanjiin sama scour.com, artinya :
6.500 poin bisa ditukar $25.00
12.500 poin bisa ditukar $50.00
25.000 poin bisa ditukar $100.00

gimana caranya dapetin poinnya ?
scour.com ini sama seperti homepage friend. bedanya, kalo homepage friend upahnya poundsterling kalo scour sistem poin. sekali search dapet 1 poin. keterangan bonus poin ada diatas. bonus 50 poin untuk pendaftaran.
jangan lama-lama mikirnya. langsung click link ini buat daftar :

nanti yang keluar, form pendaftaran.


isi semua kolom sesuai data yg sebenarnya. kalo udah, click JOIN NOW.
nanti hasilnya kaya gini.

diabaikan aja. kalo bisa diclose. langkah selanjutnya buka email yang didaftarin. Scour ngirim email buat verifikasi akun.

Saya ambil contoh email dari GMAIL. di inbox, ada link buat verifikasi. click link tsb. abis di click, nanti gambar ini yang keluar.

pojok kiri atas keterangan USERNAME. disampingnya, MYPROFILE. naahh, kalo mau ngecek poin, click di MYPROFILE. disitu ada banyak informasi. atau, kalau mau langsung searching, click icon kaca pembesar.
jangan lupa, kalo abis searching, di LOGOUT (link ada disebelah kanan USERNAME). truss, kalo kamu mau searching lagi di SCOUR, ada 2 cara :
1. ketik http://www.scour.com/login/. abis login, pastikan nama kamu tertera di pojok kiri atas.
2. bisa juga langsung di toolbar kamu. untuk dapetin toolbar ini, downloadnya dari SCOUR.COM juga. harus login dulu. kalo udah LOGIN, langsung click GOODIES (adanya di atas)

SCOUR.COM ini pake mesin pencarinya dari GOOGLE, YAHOO & MSN SEARCH. jadi, wajar aja kalo hasil pencariannya agak lama sedikit. karna dia menggabungkan semuanya didalam satu pencarian.
Selain searching, kamu juga bisa dapet poin dari voting & comment. abis login, trus langsung searching. setelah kamu dapet apa yang dicari, masing-masing pencarian terdapat kotak VOTE (lingkar maerah) & COMMENT (kotak merah).
VOTEnya ada dua pilihan. BAIK & BURUK. tergantung pilihan kamu tentang pencarian yang kamu cari.

satu lagi, COMMENT. kalo kamu ngeclick kotak COMMENT, nanti keluar gambar kaya gini.

isilah komentar kamu tentang pencarian yang didapat. peraturan SCOUR.COM untuk COMMENT, engga boleh singkat. harus ada deskripsinya juga. pokoknya yang lengkap lah. ADMIN SCOUR.COM pasti akan lihat dan menilai komentar kamu.
cashout (penukaran poin) di SCOUR.COM metodenya engga bisa uang tunai. SCOUR.COM akan langsung mentransfer dananya ke GIFT CARD. sebuah kartu yang berakses internasional (seperti halnya kartu kredit). formatnya VISA. kartu itu bisa dipake buat belanja online. bisa juga ditransfer ke rekening lokal lewat bank online internasional (PAYPAL, ALERTPAY, MONEY BOOKER, dll)

"This isn't a pyramid scheme and we're not trying to get you rich quick, we just think it's a good idea to share our success with those who help make it possible"

"Ini bukan skema piramida dan kami tidak mencoba untuk membuat Anda cepat kaya, kami hanya berpikir lebih baik kami berbagi sukses dengan membantu orang-orang yang memungkinkan"
sumber (http://www.scour.com/learnmore)

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan