Senin, 25 Mei 2009

PTC vs PPC

PTC singkatan dari Paid To Click atau dengan kata lain kita dibayar hanya untuk ngeklik. Yang diklik apaan ? IKLAN. Iklan yang sudah tersedia pada situs yang memang berkecimpung dalam bisnis klik ini.
Cara kerjanya. kita mendaftar terlebih dahulu ke situs yang mengadakan sistem PTC. GRATIS !!! Lalu kita akan diberikan beberapa link iklan yang harus kita lihat selama periode tertentu (bervariasi, ada yang 10, 20, 30, 45 detik). Setelah selesai melihat iklan tersebut, account kita secara otomatis akan diisi DOLLAR atau PUNDSTERLING (EURO).
Jangan harap bisa dapet duit kalau jarang ngeklik iklannya dia. PTC bagus kok untuk dijalankan. Tapi, dapat duitnya bisa lebih banyak lagi kalau ente punya banyak referral. Referral itu istilahnya downline.

Pay Per Click (PPC) adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. bagi siapa saja yang mempunyai web atau blog, anda bisa memasang PPC ini. Sekarang ini udah banyak PPC lokal yang menyediakan iklan mereka untuk ditampilin di web kita. Alasannya, PPC internasional sering menolak ataupun menyulitkan bagi web atau blog dari Indonesia.
cara kerjanya, Kita daftar sebagai publisher (yang bersedia nampilin) dan akan dibayar kalau pengunjung web kita ngeklik iklan yang udah ditampilin. Nilai bayarannya tergantung dari penyedia iklan ada yang Rp.100/klik sampai ada yang Rp. 500/klik. Lumayan lah kalau website kita udah banyak kunjungannya dan disempetin ngeklik iklan itu. Perhitungannya, kalo ada yang ngeklik 100x per hari (beda IP adress) trus kalikan 30 hari, lumayan kaannn …. Buat isi pulsa. J J

Referensi PTC :


per klik iklannya dia $ 1
bonus pendaftaran $ 10
bonus dari referral 50%
cashout $ 1000
selalu terupdate untuk klik earn-nya (setiap harinya selalu ada penawaran click)

per klik iklannya dia $1 sampai $5
bonus pendaftaran $ 25
baca periklannya dia $ 25
bonus dari referral 100%


per surveynya $1 sampai $6
bonus dari referral $1.25


setiap buka iklannya dia selama 30 detik bonusnya $5
per referral bonusnya $2

Depacco.com
kalo dapet email dari dia bonusnya €10
setiap buka iklannya €5
per referral bonusnya €10
Minimum payments €5000

EuroTradeMails
kalo dapet email dari dia bonusnya €100 sampe €200
setiap buka iklannya €100
per referral bonusnya €10
bonus pendaftaran €1500

Liberty Cash
setiap buka iklannya dia €0.5
per referral bonusnya 10%
bonus pendaftaran €70


Instantly PTC
per klik iklannya dia $0.01
bonus pendaftaran $ 25
baca periklannya dia $ 25
bonus dari referral $0.005


setiap buka iklannya dia selama 30 detik bonusnya $0.01
per referral bonusnya $0.01
bonus pendaftaran $ 0.05

catatan : situs yang berinisial bux (neobux, buxto, smithbux, 10bux, angelbux) mereka sudah terkoordinir untuk calon membernya. maksudnya, engga bisa didaftarin semua di satu nama. rekomendasi saya, di buxto. krn dia yang memploporinya.

Referensi PPC :
www.kliksaya.com
Komisi Publisher 50% dari harga persitus
www.kumpulblogger.com
Komisi Publisher tiap 1 kali klik type text links senilai Rp.300, Type mini banner senilai Rp. 350
www.ppcindo.com
Komisi Publisher 50% dari harga persitus
www.klikrupiah.com
komisinya Rp 100 kalo diliat 31 detik. Bonus referral juga ada
www.adsensecamp.com
Komisi Publisher Rp 300 dari harga persitus
www.ppcinbox.com
Publisher akan dibayar Rp 100,- Rp 150,- untuk iklan teks dan Rp 200,- Rp 300,- Rp 500,- untuk iklan banner per situs
www.adspeedy.com
Komisi klik & impression 50% sampe 80%.
www.adsentra.com
Indonesia Advertising Network.

Semua bisnis diatas (untuk yang internasional), cara pembayarannya macem-macem. Ada yang pake PAYPAL, ALERTPAY, MONEYBOOKER, LIBERTYRESERVE, PERFECTMONEY, EVOWALLET dll. Untuk jelasnya, saya udah siapin artikel cara pendaftaran di PAYPAL. Saran Saya, jangan pake ALERTPAY. karena biaya chargenya lumayan gede. bisa sampe $25 pertransaksi transfer ke rekening lokal. Mending pake PAYPAL aja. biaya murah dan bahkan gratis. kalo transaksinya dibawah 1.500.000 chargenya 16.00 pertransaksi. diatas 1.500.000 GRATIS.
Tip untuk PTC international :
1. Sering-seringlah login. kalau di kotak SURF ADS (link yang nyediain iklan yg mau diklik) ada linknya, di surfing aja. itu bisa nambah earning kamu.
2. Kalau kamu banyak waktu untuk surfing, coba untuk daftar diberbagai situs-situs PTC international. semakin banyak kamu bikin akun, semakin besar juga peluangnya. PTC ini ibarat tabungan. sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit.

"This isn't a pyramid scheme and we're not trying to get you rich quick, we just think it's a good idea to share our success with those who help make it possible"

"Ini bukan skema piramida dan kami tidak mencoba untuk membuat Anda cepat kaya, kami hanya berpikir lebih baik kami berbagi sukses dengan membantu orang-orang yang memungkinkan"
sumber (http://www.scour.com/learnmore)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan